Nailah Basyiroh Siswi MI Al-Hidayah Periuk Juara KSMO Matematika Tingkat Nasional

MI Al-Hidayah Periuk Sangiang Jaya Kota Tangerang
Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Hidayah tampak dari depan

Terkini.id, Tangerang – Prestasi membanggakan di toreh oleh siswi madrasah ibtidaiyah Al-Hidayah Periuk Kota Tangerang Banten dengan menjuarai Kompetisi Sains Madrasah (KSMO) Matematika Tingkat Nasional . Nailah Basyiroh, siswi MI Al-Hidayah Periuk Kota Tangerang membuktikan kepiawaiannya bersaing dengan siswa madrasah-madrasah se-Indonesia. Ia berhasil meraih juara 3 dalam Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Matematika  yang berlangsung tanggal 12 November  2020 di Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama RI secara  online

Ditemui di madrasah, Rabu  25 November 2020,  Nailah Basyiroh merasa bangga atas prestasi yang diraihnya karena ia satu-satunya siswa MI dari propinsi banten yang berhasil juara ditingkat nasional . Ia menjelaskan ajang KSMO Matematika  diikuti oleh seluruh siswa-siswi tingkat MI se-Indonesia.

Kepala Madrasah Muhammad Nasroh menyampaikan rasa senang dan bangga  atas prestasi anak didiknya juara 3 KSMO Matematika Tingkat Nasional.

“Alhamdulillah, Baru pertamakali siswi kami berprestasi sampai tingkat nasional, Nailah Basyiroh bisa mengalahkan madrasah-madrasah lainnya yang ada di Indonesia. Hal ini sebagai bukti bahwa siswa madrasah kami  tak kalah saing dengan madrasah-madrasah  ternama di seluruh Indonesia,“ ujarnya..

Muhammad Nasroh juga menyampaikan terima kasih  kepada semua guru MI Al-Hidayah yang telah bekerja sama ikut serta dalam pembimbingan dan khususnya guru pembina  Eka  atas bimbingannya Nailah menyabet juara 3 KSMO Matematika Tingkat Nasional. (Aenur/Bashir)

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar